Berita

Komandan Lanud Ats Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

Dibaca: 13 Oleh 14 Jul 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bogor; Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, SE.MMDS selenggarakan buka puasa bersama dengan Anak yatim dan Honorer Lanud Atang Sendjaja, bertempat di rumah dinas. Jumat (11/7).

Acara tersebut dihiasi dengan pembacaan yasin dan ceramah yang dipandu oleh Uztad Rizky Maulana Yusuf, Alumni Pondok Pesantren Gontor. Dalam kultumnya mengatakan”berbagi merupakan suatu keharusan bahkan kewajiban bagi ummat muslim yang mampu dan merupakan hak menerima bagi orang yang tidak mampu”.

Bulan suci Ramadhan merupakan moment yang tepat bagi kita ummat muslim memberi dan menyisihkan sebagian rezeki terutama kepada anak yatim piatu. Sebentar lagi kita akan meninggalkan bulan suci dan memasuki bulan kemengan, tentunya kita semua berharap anak-anaka yatim kita pada saat idul fitri nantinya mereka semua gembira. “Imbuhnya”.

Acara buka puasa tersebut juga dalam rangka ulang tahun Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 D / 1. Lanud Atang Sendjaja Ny Yulia Andriani Permadi, acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Danlanud didampingi oleh Komandan Lanud ATS dan Putra-putranya.

Baca juga:  Sehat menjadi syarat mutlak Bagi Calon Bintara PK 2009

Diakhir acara Komandan Lanud beserta Ibu memberikan bingkisan dan santunan kepada anak Yatim Piatu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel