Berita

KOMANDAN LANUD ATS SERAHKAN ASURANSI AIR CREW

Dibaca: 12 Oleh 26 Sep 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto menyerahkan Asuransi jiwa kepada Isteri, Almarhum Serka Diky Trilaender, meninggal dunia karena sakit. Disela acara penyerahan Asuransi tersebut Komandan Lanud menyampaikan bahwa dana ini merupakan tindak lanjut dari kerja sama antara TNI AU dengan PT Asuransi Jasindo tentang pengasuransian seluruh awak pesawat terbang TNI AU.

Dilihat dari besarnya santunan ini, memang kurang berarti dibanding nilai keberadaan almarhum, namun ini semua merupakan bukti wujud kepedulian dan rasa simpati TNI Angkatan Udara. “Kata Danlanud”.

Untuk itu saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PT Asuransi Jasindo atas kerja samanya sehingga dana asuransi ini dapat diterima oleh Isteri Almarhum.

Acara tersebut berlangsung di Markas Komando Lanud Atang Sendjaja Bogor baru baru ini. Penyerahan asuransi disaksikan oleh Kepala dinas personel Letkol Pnb Suliyono, Kasibinpersman Lanud ATS Mayor Adm Herman Suherman dan Ibu mertua Almarhum dari pihak keluarga.

Baca juga:  Jauhkan Narkoba, Anggota Lanud Rsn Tes Urine

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel