Berita

KOMANDAN LANUD BALIKPAPAN BUKA TMMD KE-90 TAHUN 2013 DI KOTA BALIKPAPAN

Dibaca: 10 Oleh 15 Mei 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Darat, dalam Amanat tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb H.RM. Djoko Senoputro, S.E. sebagai Inspektur Upacara pada pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke- 90 Tahun 2013 yang pembukaannya berlangsung di lapangan SMP 21 desa Teluk Waru Kelurahan Kariangau Balikpapan barat yang dihadiri Dan Lanal, Dandim, kapolres serta pejabat pemkot Kota Balikpapan. Selasa (14\05)

Dalam amanat tertulisnya Kepala Staf Angkatan Darat mengatakan Program TMMD merupakan Program TNI bidang teritorial yang bersifat lintas sektoral dengan melibatkan TNI, kementrian, lembaga pemerintah Non Kementrian dan Pemerintah Daerah serta segenap lapisan masyarakat luas yang bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan didaerah agar terwujud peningkatan kesejahteraan masyarakat, memantapkan wawasan kebangsaan, membangun persatuan dan kesatuan bangsa serta meningkatkan kesadaran bela negara dalam rangka menjaga keutuhan negara dan wilayah RI. Sementara itu pelaksanaan TMMD akan berlangsung dari tanggal 14 Mei s\d 3 juni 2013 dengan melibatkan Personil TNI AD, AL, AU dan Polres Balikpapan dengan sasaran kegiatan Fisik dan kegiatan non Fisik, sasaran fisik diprioritaskan untuk membangun infrastruktur untuk non fisik menggugah dan memupuk komitmen persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca juga:  Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Sambut Panglima Udara Thailand

Tema yang di angkat pada TMMD ke-90 yaitu melalui, TNI Manunggal Membangun Desa, bersama-sama Polri Kementrian /LPNK Pemerintah Daerah dan seluruh komponen bangsa lainnya, kita tingkatkan integritas guna mendukung percepatan pembangunan dalam rangka mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan masyarakat di pedesaan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel