Berita

Komandan Lanud Balikpapan Hadiri Apel Kesiapsiagaan Dalam Rangka Menghadapi Kontijensi Tahun 2016

Dibaca: 5 Oleh 26 Okt 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos menghadiri acara Upacara apel kesiapsiagaan dalam rangka menghadapi kontijensi tahun 2016 di Lapangan SPN Polda Kaltim. Rabu (26/10)

Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin bertindak sebagai inspektur upacara pimpin upacara apel kesiapsiagaan dalam rangka menghadapi kontijensi tahun 2016 dalam sambutannya Kapolda Kaltim menyampaikan bahwa saat ini Kalimantan Timur khususnya Balikpapan masih dalam kondisi aman terkendali akan tetapi saya mengharapkan kesemua pihak agar tetap waspada dan berhati hati , kemudian Kapolda Kaltim menyampaikan agar semua pihak harus tetap kordinasi baik dengan TNI dan Polri serta unsur instansi sipil dari mulai tingkat atas sampai bawah yaitu kepala desa ataupun lurah, agar semuanya bisa cepat teratasi apabila ada kejadian yang tidak kita inginkan, kordinasikan dari mulai Babinsa, Kamtibmas, Lurah , Camat dan sampai ke Walikota, begitu juga dijajaran TNI & Polri harus sinergi agar setiap permasalahan segera teratasi, tegas Kapolda Kaltim.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pangdam VI Mlw, Kasdam VI Mlw Brigjen TNI Santos Gunawan Matondang, S.IP., M.M, Waka Polda Kaltim, Wakil Gubernur Kaltim, Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Wakil Walikota Balikpapan, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S. Sos, Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Inf. Heri Setya Kusdiantana, Danlanal Balikpapan, Kapolres Balikpapan, para pejabat Polda Kaltim dan pejabat Kodam VI Mlw , serta para undangan.

Baca juga:  LANUD SUPADIO KERJA BAKTI DI RUMAH IBADAH

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel