Berita

Komandan Lanud Balikpapan Hadiri HUT Ke-4 Hotel New Benakutai Balikpapan

Dibaca: 3 Oleh 13 Nov 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul,S.Sos, menghadiri hari Ulang Tahun Hotel New Benakutai ke-4 yang digelar di Swimming Pool Hotel New Benakutai Balikpapan, Rabu(11/11).

Hadir dalam acara ulang tahun Hotel new Benakutai yang keempat, ,Kolonel Sitourus (mewakili Pangdam VI MLW), Asisten I Kota Balikpapan bapak Saeful Bahri (mewakili Walikota Balikpapan) ,Komandandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul,S.Sos, Direksi Hotel new Benakutai, GM.Hotel New benakutai serta staf dan karyawan hotel new Benakutai Balikpapan.

Dalam sambutannya Direktur Hotel New Benakutai menyampaikan bahwa hotel ini di ulang tahunnya yang ke-4 akan lebih peduli lagi dan akan memperhatikan baik terhadap masyarakat sekitar, tamu yang nginap serta terhadap staf dan karyawannya. Dalam acara ulang tahun ke-4 Hotel Benakutai digelar berbagai acara seperti, kunjungan ke panti Asuhan yang ada di Kampung Baru, donor darah yang dilaksanakan di hotel new Benakutai bekerjasama dengan PMI Kota Balikpapan dan acara tersebut diikuti oleh para karyawan hotel new benakua dan stafnya dan dilaksanakan selama dua hari, dan untuk kegiatan donor darah diikuti seluruh staf dan tamu hotel yang menginap sebagai bentuk partisipasi dalam menyumbangkan darah untuk sesame yang membutuhkan.

Baca juga:  KENAIKAN PANGKAT DI LANUD RANAI

Semua kegiatan dilakukan Hotel New Benakutai sebagai bentuk rasa terima kasih perusahaan kepada seluruh karyawan yang telah bekerja keras selama empat tahun membangun hotel ini dan bersama membuat komitmen untuk menjadi hotel terbaik di daerah Balikpapan dan sekitarnya. Pada ulang tahunnya yang ketempat ini Direktur Hotel New Benakutai menjelaskan bahwa, tahun ini slogan yang diusung adalah karyawan dan staf hotel harus lebih peduli dan aktif terhadap tamu karyawannya, buatlah tamu dan yang datang ke hotel ini betah dan mereka merasa dirumah sendiri, tegasnya. Puncak acara hari ulang tahun hotel new benakutai yaitu pemotongan tumpeng dan kue oleh Dierektur hotel New Benakutai kepada Asisten-I Kota Balikpapan bapak Saeful Bahri dan disaksikan para tamu dan undangan yang hadir.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel