Berita

KOMANDAN LANUD BALIKPAPAN MEMBERIKAN SUMBANGAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

Dibaca: 17 Oleh 16 Jul 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb H.RM. Djoko Senoputro, S.E. di dampingi oleh Kadispers Mayor Adm Widiono H.S A P. Kadislog Mayor Kal Hendra toko A M d Kadisops Mayor Lek Hari Budi Utomo dan Para Perwira serta pengurus Pia Ardhya garini Lanud Balikpapan memberikan bantuan sumbangan dan tali asih kepada korban kebakaran di daerah kebun sayur kota Balikpapan Minggu (14/07) .

Musibah kebakaran yang melanda puluhan rumah warga di JL Dahor II dan III, di daerah kebun sayur Balikpapan, pada Jumat (12/7/2013) malam, pada hari ketiga bulan ramadan membuat ratusan jiwa terpaksa harus kehilangan tempat tinggalnya termasuk barang-barang yang selama ini dikumpulkan dari usaha mereka.

Banyak dari mereka yang memang tak sempat membawa barang-barang mereka apalagi kobaran api yang terjadi disaat warga tengah melaksanakan salat tarawih itu dengan cepat membesar, sehingga yang ada dalam benak mereka ketika itu bagiamana menyelamatkan diri serta sanak saudara mereka.

Bantuan ini berupa beberapa bahan pokok makanan yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instant dan makanan siap saji serta pakaian kepada warga korban kebakaran di kebun sayur .

Baca juga:  Peringatan Sumpah Pemuda di Lanud Rembiga

Danlanud Balikpapan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian dari TNI AU akan bencana yang menimpa masyarakat dan meminta warga untuk tidak berkecil hati akan bencana yang menimpa mereka karena Tuhan YME tidak akan mencoba umatnya diluar batas kemampuannya dan semoga bantuan yang disalurkan ini sedikit banyak dapat meringankan beban dari warga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel