Berita

Komandan Lanud Balikpapan Menerima Kunjungan Tim Wasrik Irjen TNI

Dibaca: 1 Oleh 20 Agu 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos menerima kunjungan Wasrik Itjen TNI didampingi pejabat Lanud Balikpapan diruang rapat Rumkit Lanud Balikpapan, Rabu(19/8).

Pengawasan dan pengendalian merupakan salah satu kegiatan dari fungsi manajemen yang perlu dilaksanakan secara berkesinambungan dengan tujuan untuk meningkatkan tugas pokok dan fungsi organisasi agar selalu berada pada arah dan sasaran yang telah ditetapkan. Hal ini dikatakan oleh Katim Itjen TNI dalam sambutannya. Selanjutnya, Katim Itjen TNI menjelaskan bahwa tuntutan manajemen menghendaki optimalisasi pelaksanaan sistem, dimana fungsi organisasi sangat diperlukan guna pencapaian sasaran yang telah ditetapkan dan pelaksanaannya diharapkan selalu berpedoman kepada ketaatan, ketertiban terhadap ketentuan yang berlaku serta efektif, efisien, dan ekonomis.

Sementara itu dalam sambutannya Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kolonel Sus……Irjen TNI beserta rombongan di Lanud Balikpapan, pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian dari siklus manajemen yang sangat diperlukan sebagai sarana untuk mengendalikan kegiatan organisasi dan mendorong para penyelenggara untuk melaksanakan tugas sesuai program yang telah ditetapkan serta mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tugas pokok. Disamping melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan sebagai fungsi kontrol, juga mengharapkan kepada Tim Wasrik Itjen TNI adanya pembinaan dan masukan terhadap pejabat terkait di satuan dalam melaksanakan program dan anggaran sesuai ketentuan yang berlaku agar terhindar dari kesalahan dan penyimpangan.

Baca juga:  Lanud Rai Laksanakan Giat Latihan Stand by SAR Laut

Lebih lanjut dalam sambutannya Danlanud Balikpapan pejabat yang menjadi obyek pemeriksaan, saya berharap dapat mempersiapkan dan menerima kunjungan Tim Wasrik Itjen TNI. Berikan informasi dan data yang benar kepada Tim, jangan merekayasa dan sampaikan apa adanya terhadap semua kegiatan dan permasalahan yang ada di Lanud Balikpapan jangan segan-segan dan malu bertanya kepada Tim, minta petunjuk dan penjelasan tentang hal-hal yang belum diketahui dan dimengerti sehingga apa yang menjadi ketentuan dapat kita laksanakan dengan benar.( pentak Lanud Balikpapan)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel