Berita

Komandan Lanud Balikpapan Sambut Kedatangan Kasal

Dibaca: 14 Oleh 28 Nov 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Ade Supandi, SE, M.A.P dan rombongan di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Minggu (27/11).

Tepat pukul 09.05 Wita pesawat Garuda dengan no seri GA-350 yang membawa KASAL dan rombongan Landing di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan. Selanjutnya rombongan menuju VIP Room Bandara, untuk melanjutkan perjalanan ke kantor Walikota Balikpapan.

Adapun tujuan KASAL ke Balikpapan adalah untuk menghadiri acara pelantikan pengurus Ikatan Pemuda Alumni (IPAL) Lemhanas Kaltim. KASAL juga memberikan orasi kebangsaan kepada para tamu undangan.

Ketua DPD IPAL Kaltim, Kasril Tanjung mengatakan, “IPAL akan membangun kembali rasa cinta terhadap negara Indonesia yang berdasarkan empat konsensus dasar bangsa ini yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, selanjutnya IPAL ini didirikan tak lain adalah sebagai ajang silaturahmi dan sebagai kontribusi dalam membangun bangsa dan daerah serta memberikan pemahaman kebangsaan yang benar kepada masyarakat khususnya di Kaltim.

Baca juga:  Super Tucano Kembali Uji Coba Bom

Selesai menghadiri menghadiri acara pelantikan pengurus Ikatan Pemuda Alumni (IPAL) Lemhanas Kaltim. KASAL beserta rombongan kembali ke Jakarta menggunakan pesawat GA-573. Pesawat Take Off menuju Jakarta tepat pukul 14.35 Wita.

Turut Hadir dalam acara Kuker KASAL di Balikpapan Kaltim antara lain, Danlantamal XIII Tarakan Laksamana TNI Ferial Fachroni, Irdam VI/Mlw Kol Inf Dwi Wahyu Winarto, Walikota Balikpapan Rizal Effendi S.E, Dandim 0905/Bpp Kol Inf Heri Satya, Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel