Berita

KOMANDAN LANUD BUKA LIGA SEPAK BOLA ATS 2013

Dibaca: 15 Oleh 15 Jan 2013Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD BUKA LIGA SEPAK BOLA ATS 2013
#TNIAU 

Liga Sepak Bola (Lisa) Atang Sendjaja 2013 secara resmi dibuka oleh Komandan Lanud (Pangkalan Udara) Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto dalam satu upacara yang dilaksanakan di Selter Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja, Selasa, (15/1) turut hadir seluruh pejabat Lanud ATS, dan 15 kesebelasan yang akan bertanding..

Dalam sambutannya Komandan lanud Atang Sendjaja sebagai pelindung mengatakan bahwa tujuan dari Lisa ini adalah untuk mencari bibit yang nantinya akan disiapkan untuk mengikuti POR TNI, selain itu untuk menjaga stamina yang prima para prajurit sebagai abdi Negara yang selalu siap setiap saat, juga untuk menghilangkan kejenuhan di dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari.

Liga Sepak Bola Cup Atang Sendjaja ke 4 tahun 2013 ini memperebutkan piala bergilir Komandan Lanud ATS yang tahun lalu di sabet kesebelasan Super Puma dari Skadron Udara 6 sesuai jatwal pertandingan Lisa ini akan berlangsung selama dua bulan kedepan.

Pertandingan perdana kesebelasan Skadron Udara 6 melawan Skadron Teknik 024 sedangkan besok akan berlangsung tim Eksekutip Koopasau I, Jakarta melawan tim Eksekutif Lanud Atang Sendjaja yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Angkasa.

Baca juga:  Jalin Kerjasama, Kakansar Temui Danlanud Supadio

Kapten kesebelasan Koopsau I akan dipimpin oleh Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI M. Syaugi. S.Sos sedangkan kesebelasan Lanud Atang Sendjaja akan di pimpin oleh Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto.

Usai acara pembukaan Lisa acara tambahan pengukuhan nama lapangan sepak bola “Angkasa” oleh Komandan Lanud Ats secara resmi penggunaan lapangan Angkasa ditandai dengan tendangan bola pertama.

Pertandingan perdana antara skadron Udara 6 dengan Skadron Teknik 024 selama 2 kali 45 menit yang dipimpin wasit Asep R, cukup menarik perhatian dari para anggota Lanud Ats yang menyaksikan langsung dengan teriakan dan yel-yel memberikan semangat kepada ke dua kesebelasan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel