Berita

KOMANDAN LANUD “COFFEE MORNING” DENGAN SELURUH WARGA LANUD TIMIKA

Dibaca: 4 Oleh 07 Jun 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di gedung Wira Lanud Timika Komandan Lanud Timika Letkol Nav I Nyoman Suadnyana,ST beserta Ibu melaksanakan “Coffee Morning “ bersama seluruh warga besar Lanud Timika ( termasuk ibu-ibu dan anak-anak ) beberapa hari yang lalu. Timika ( 07/06 ).

Kegiatan Coffee Morning ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Komandan Lanud dengan seluruh warga Lanud Timika,sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini hubungan seluruh anggota/warga besar Lanud Timika semakin akrab dalam kehidupan sehari-hari baik dilingkungan dinas maupun dilingkungan perumahan sehingga pada akirnya akan mendukung kelancaran semua tugas tugas yang dibebankan kepada Lanud Timika dan dapat terlaksanakan sesuai yang diharapkan.

Sebelum acara dimulai Komandan Lanud Timika Letkol Nav I Nyoman Suadnyana,ST memberikan arahan /penjelesan kepada seluruh anggota yang hadir tentang maksud dan tujuan diadakannya acara tersebut yaitu : selain menjalin silaturahmi juga ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha kuasa atas keberhasilan Lanud Timika dalam melaksanakan tugas – tugas yang diemban sehingga bisa berjalan sesuai dengan rencana ( Program Kerja ) yang telah ditetapkan, setelah menerima arahan dari Dan Lanud dilanjutkan “”Doa bersama “ yang dipimpim oleh salah seorang anggota yang telah ditunjuk.

Baca juga:  LANUD PADANG IKUTI RAKOR PENEGAKAN HUKUM DI SUMBAR

Selesai melaksanakan “ Doa bersama “ seluruh anggota yang hadir menikmati makanan dan minuman yang telah disiapkan oleh anggota seksi Yanpers Lanud Timika,tampak dalam gambar para anggota sedang antri mengambil makan dan minum yang sudah tersedia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel