Berita

Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Pimpin Ziarah Rombongan di TMP Kusuma Negara Kota Padang

Komandan Lanud ( Danlanud) Sutan Sjahrir Pimpin Ziarah Rombongan Di Tmp Kusuma Negara Kota Padang
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho memimpin ziarah rombongan dalam rangka Peringatan ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara bertempat Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara kota Padang, Minggu (28/7).

Seusai ziarah rombongan, Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho yang didampingi Para Kepala Dinas mengatakan kepada awak media, bahwa kegiatan ziarah kubur yang kita laksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti ke-72 TNI Angkatan Udara dan untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur mendahului kita dan sebagai generasi muda sekarang tinggal melanjutkan perjuangan mereka. Setelah melaksanakan ziarah pada hari ini, esok harinya tgl 29 Juli 2019 kita melaksanakan upacara Hari Bakti ke-72 bertempat di Mako Lanud Sutan Sjahrir, pada awal bulan Agustus nanti Lanud Sutan Sjahrir akan mengadakan Karya Bakt berupa bedah rumah, penaburan benih ikan, penanaman pohon. Bakti Sosial berupa pengobatan massal dan penyerahan hewan qurban bekerjasama dengan Indojalito Peduli, yang bertempat di Piobang yang mana daerah Piobang ini merupakan salah satu saksi sejarah Radio pertama TNI Angkatan Udara berdiri di Sumatera Barat khusunya didaerah Piobang, serta di daerah Piobang ini mempunyai landasan yang merupakan peninggalan zaman penjajahan Belanda dulunya disamping itu Lanud Sutan Sjahrir peduli terhadap masyarakat sekitar Piobang, jelas Danlanud.

Hadir pada ziarah kubur kali ini, Kepala Oditur Militer I-4 Provinsa Sumatera Barat Letkol Sus Ardiman Nur berserta Staf Dilmil, staf Binda Sumbar Letkol Adm Andriyani, Perwakilan dari PPAU Sumbar, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny. Rista Purwanto Adi Nugroho dan pengurus, serta seluruh anggota Lanud Sutan Sjahrir, Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil.

Dipenghujung ziarah rombongan, Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny. Rista Purwanto Adi Nugroho dan pengurus serta seluruh Kepala Dinas saat memberikan tali asih kepada penjaga Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara kota Padang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel