BeritaFoto

Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Silaturahmi Ke Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat

Dibaca: 22 Oleh 27 Jan 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Silaturahmi Ke Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E. MBA Avi Mgt, MMOASc, PhD., Silaturahmi Ke Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat. Kedatangan Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir dan rombongan disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota Bapak Ir. Irfendi Arbi, M.P., bertempat di aula rumah dinas Bupati Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat, Jumat (24/1/2020).

Adapun tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi dengan Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota. Komandan Lanud Sutan Sjahrir juga mengucapkan terimakasih atas sambutan Bupati Lima Puluh Kota dan jajarannya.

Selanjutnya, Danlanud sangat memberikan apreasi yang tinggi karena TNI AU mempunyai aset disini. Danlanud mengatakan, kami dari Lanud Sutan Sjahrir Padang ingin melihat langsung aset TNI AU yang berada disini, dan pada kesempatan ini kami juga menyampaikan bahwa ada perwakilan anggota Lanud Sutan Sjahrir yang sedang bertugas di daerah Piobang ini, untuk itu kami sangat sangat berharap agar keberadaan anggota Lanud disini kedepan dapat dijadikan ajang komunikasi agar hubungan silaturahmi antara Lanud Sutan Sjahrir dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota dapat terjalin dengan baik.

Baca juga:  SEMANGAT HUT PIA ARDHYA GARINI LANUD SAM RATULANGI

“Dilain hal, kedepan kami akan mendukung program-program pemerintah daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, dan saya berharap supaya silaturahmi tetap terjalin”, jelas Danlanud.

Sementara itu Bupati Lima Puluh Kota, mengucapkan selamat datang kepada Komandan Lanud Sutan Sjahrir dan rombongan di Kabupaten Lima Puluh Kota ini, dan saya atas nama masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota mengucapkan terimakasih telah berkunjung dan bersilaturahmi di tempat kami ini, suatu saat nanti saya berharap Komandan Lanud dan rombongan dapat berkunjung lagi ke Kabupaten Lima Puluh Kota ini, serta dapat melihat keindahan pariwisata di daerah Kabupaten Lima Puluh kota yang indah ini.

Selain berkunjung ke Bupati Lima Puluh Kota, Danlanud dan rombongan juga meninjau ke Nagari Piobang yang mana terdapat tanah TNI AU di Nagari Piobang ini, dan bertemu langsung dengan Wali Nagari Piobang, Bapak Syaffan Nur.

Komandan Lanud Sutan Sjahrir berpesan, agar saling menjaga hubungan silaturahmi dengan baik dan selalu berkoordinasi antara Wali Nagari Piobang dengan Lanud Sutan Sjahrir, selanjutnya Danlanud dan rombongan melihat langsung kondisi tanah TNI AU yang berada di Nagari Piobang.

Baca juga:  Semarak Pertandingan Olah Raga Sambut HUT TNI AU Ke-70 Di Lanud Iswahjudi

Disela-sela pertemuan Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir dan rombongan foto bersama dengan Bupati Lima Puluh Kota beserta jajaran dan pemberian cindera mata. Diwaktu yang sama Danlanud Sutan Sjahrir juga memberikan bantuan secara simbolis berupa bola voly kepada organisasi pemuda Nagari Piobang.

Pada acara tersebut selain Bupati Lima Puluh Kota, juga dihadiri oleh, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan serta Forkopimda Kabupaten Lima Puluh Kota lainnya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel