Berita

Komandan Lanud Dhomber Hadiri Acara Penyambutan Festival Perahu Sandeq

Dibaca: 22 Oleh 08 Sep 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 09 07 at 18.16.52
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han., menghadiri Acara Penyambutan Festival Perahu Sandeq dalam rangkaian kegiatan peringatan hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXIX Tahun 2022,  di Pantai Manggar Sagara Sari Kota Balikpapan, Rabu (7/09/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo, S.E., Pj. Gubernur Sulbar, Dr. Drs. Akmal Malik., M.Si., Kadispora Prov. Kaltim, Agustianur, Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud, S.E., Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh, S.Sos., Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafidz, Ditpolairud Polda Kaltim, AKBP Boyke, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Balikpapan, Ardiansyah

hadir Hadir pula Plt. Asissten I Tata Pemerintahan Kota Balikpapan, Zulkifli, Ketua DPD KNPI Kota Balikpapan, Andrie Afrizal, para Pejabat Pemerintah Kota Balikpapan, 6 Bupati Prov.Sulbar

Kegiatan diawali dengan Prosesi penarikan kapal Sandeq ke darat, kemudian dilaksanakan Penjemputan Gubernur Sulbar dan 6 Bupati menuju ke daratan, serta Penyerahan cindra mata dan hasil bumi Kepada Pangdam VI/Mlw, Pemerintah Provinsi Kaltim dan Pemerintah Kota Balikpapan.

Baca juga:  PANGLIMA KOSEKHANUDNAS I PIMPIN UPACARA PENGIBARAN BENDERA

Dalam sambutan Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud, S.E., menyampaikan, “Atas nama masyarakat dan pemerintah Kota Balikpapan, mengucapkan selamat datang di Kota Balikpapan kepada bapak pejabat Gubernur Sulawesi Barat, para bupati Se-Provinsi Sulawesi Baratdan seluruh peserta festival Sandeq yang juga diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan puncak peringatan hari olahraga nasional tahun 2022 yang akan dipusatkan di kota balikpapan.”

Lebih lanjut Walikota Balikpapan menyampaikan, ”Terima kasih kepada bapak Gubernur dan rekan-rekan bupati se-Provinsi Sulbar atas diselenggarakannya festival sandeq yang merupakan kegiatan yang sangat nilai historis dan kearifan lokal masyarakat Sulbar, yang kali ini juga dalam rangka menyemarakkan peringatan haornas di Balikpapan,” ucapnya Walikota Balikpapan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel