Berita

Komandan Lanud Dhomber Hadiri Doa Bersama dalam Rangka Memperingati HUT Ke-77 TNI Tahun 2022

Dibaca: 10 Oleh 03 Okt 2022Tidak ada komentar
IMG 9222
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han., memimpin secara langsung Acara Laporan Korps kenaikan pangkat Perwira dan upacara kenaikan pangkat bagi Bintara dan Tamtama personel Lanud Dhomber periode 1 Oktober 2022. Upacara kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan di Gedung Nurtanio dan Lapangan Depan Mako Lanud Dhomber dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Senin, (3/10/2022).

Untuk TMT 1 Oktober 2022 ini, personel Lanud Dhomber yang naik pangkat sebanyak 14 orang yang terdiri dari 2 Perwira, 5 Bintara dan 7 Tamtama. Komandan Lanud Dhomber dalam sambutannya meminta kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, agar lebih profesional dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas pokok sebagai personel TNI Angkatan Udara serta lebih mawas diri dan menjadikan momentum ini, sebagai pendorong untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Dhomber, mengatakan Bahwa kenaikan pangkat bukan tujuan dari pengabdian, namun merupakan salah satu wujud penghargaan dari pimpinan atas pengabdian dan dedikasi personel yang bersangkutan dalam melaksanakan tugas.

Baca juga:  LOMBA LARI 5 KM BATALYON 461 PASKHAS

“Dengan dilandasi semangat pengabdian dan disiplin yang tinggi. Sehingga kita dapat menjalankan tugas dengan baik dan benar, serta berhasil menyesuaikan diri dengan perkembangan dan perubahan lingkungan yang terus berkembang, baik di lingkungan TNI Angkatan Udara maupun pada kehidupan sosial masyarakat” pungkas Komandan.

Usai melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan melaksanakan acara tradisi, yaitu ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat yang didampingi oleh para istrinya yang didahului oleh Komandan Lanud Dhomber dan diikuti oleh para pejabat dan anggota Lanud Dhomber. Kemudian acara dilanjutkan dengan menyiram air kepada personel yang naik pangkat diakhiri dengan ramah tamah oleh seluruh anggota Lanud Dhomber.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel