Berita

Komandan Lanud Dhomber Hadiri Musyawarah Daerah Ke-VIII Majelis Ulama Indonesia Kota Balikpapan Tahun 2021

Dibaca: 5 Oleh 27 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 26 at 20.55.55
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Dhomber Hadiri Musyawarah Daerah ke-VIII Majelis Ulama Indonesia Kota Balikpapan Tahun 2021, dengan tema Menegakkan prinsip-prinsip wasathiyatul Islam dalam rangka mewujudkan Balikpapan Madhinatul Iman, yang bertempat di Aula Rumah Jabatan Walikota Balikpapan.

Turut Hadir Dalam Kegiatan tersebut Walikota Balikpapan Bpk. H. Rahmad Mas’ud, S.E., M.E., Ketua DPRD Kota Balikpapan Bpk. Abdulloh, S.Sos., Danlanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Dedi Susanto, S.E., Dandim 0905/BPP Kolonel INF Faisal Rizal, S.I.P., Dandenpomal Lanal Balikpapan Mayor Laut (PM) Untung Sutrisno, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadimiarso, S.I.K., M.A.P, Ketua Panitia Musda Iskandar Yusuf MA.

Mengatakan dalam sambutannya Ketua MUI Prov. Kaltim Menyampaikan “Terimakasih Sekarang banyak paham-paham Islam maka dari itu MUI hadir untuk menjadi organisasi Islam yang memiliki jalan tengah tidak memihak manapun.Silakan Membangun komunikasi dengan Pemerintahan dan sinergitas dengan pihak manapun.Amanat dari MUI Pusat blm diperkenankan memasukan faham syiah kedalam pengurusan”. Ucapnya.

Dalam sambutannya Walikota Balikpapan Mengatakan “Saya Mengucapkan Selamat Atas Digelarnya Musda Kedelapan Mui Kota Balikpapan, Mudah-mudahan Berjalan Dengan Lancar Serta Mampu Menghasilkan Kepengurusan Serta Gagasan-gagasan Yang Mampu Membawa Kemajuan Bagi Organisasi Mui Kota Balikpapan Dalam Menjalankan Perannya Bagi Umat.

Baca juga:  Pesawat Tempur TNI AU – RSAF Latihan Flypast “RISING 50”

Lanjutnya “Seiring Dengan Perkembangan Zaman, Peran Mui Sebagai Tuntunan Bagi Umat Muslim Agar Selalu Mendapatkan Pedoman Ajaran Islam Yang Lurus Namun Dinamis Menjadi Senantiasa Diperlukan. Agar Umat Islam Dapat Hidup Dalam Lingkungan Yang Modern Namun Tetap Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Keislamannya.”

tutupnya” Saya Juga Berharap Dari Musda Ini Akan Terbentuk Kepengurusan Baru Yang Mampu Membawa Kinerja Mui Semakin Baik. Siapapun Yang Terpilih Sebagai Pengurus, Hendaknya Selalu Menjaga Kekompakan, Saling Mengisi Dan Saling Melengkapi, Siap Bersinergi Dan Berkolaborasi Dengan Lintas Sektor, Termasuk Pemerintah Kota Balikpapan, Serta Menjaga Silaturahmi Yang Baik Dengan Organisasi Keagamaan Lainnya Yang Ada Di Kota Balikpapan”.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel