Berita

Komandan Lanud Dhomber Hadiri Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 Bertempat di Kantor Wali Kota Balikpapan Kaltim

Dibaca: 4 Oleh 29 Okt 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 10 28 at 18.08.23
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E. hadiri Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 bertempat di Kantor Walikota Balikpapan, dengan tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”, dengan Inspektur Upacara Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud. Balikpapan. Kamis, (28/10/2021)

Turut hadir dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021, Danlanud Dhomber, Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E., Dandim 0905/Bpp Kolonel Inf Faisal Rizal, Danlanal Balikpapan, Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Thirdy Hadimiarso, Kajari Bpp Bpk. Ardiansyah, Sekda Kota Balikpapan, Bpk. Syaid M Fadli, Wakil Ketua I DPRD Bpp Bpk. Budiono.

Dalam Sambutan Menteri Olahraga yang dibacakan oleh Walikota Balikpapan menyampaikan bahwa Hari Sumpah Pemuda 2021 diharapkan menjadi momentum para pemuda untuk bersatu dan bangkit bersama membangun Indonesia tumbuh dan maju.

Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam hari Sumpah Pemuda 2021, yaitu Bersatu, Bangkit dan Tumbuh, sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi penting karena di tangan pemuda lah kita berharap Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi covid-19 dan melangkah lebih maju untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Baca juga:  Lanud Yohanis Kapiyau Kembali Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap I dan Tahap II di Gerai Vaksinasi Terpadu Kab. Mimika.

Sehingga Melalui momentum Hari Sumpah Pemuda yang di peringati pada hari ini, setiap kita harus mampu menjadi perekat Persatuan sebagai Bangsa yang besar, bersama-sama kita Bangkit terutama dalam melawan virus covid-19 yang sedang melanda Indonesia, dengan tetap disiplin protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, sehingga kita dapat mewujudkan Indonesia yang bersatu, bangkit dan tumbuh, Untuk Indonesia Maju.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel