Berita

Komandan Lanud Dhomber Hadiri Vaksin Bersama Pemerintah Kota Balikpapan, TNI, POLRI Bekerja Sama Dengan LPM Dan Kelurahan Batu Ampar

Dibaca: 5 Oleh 04 Sep 2021Tidak ada komentar
DSC02154
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E, Hadiri serbuan Vaksin yang di gelar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Balikpapan bertempat di kantor Kelurahan Batu Ampar Balikpapan Utara Sabtu (4/9/2021).

Dalam kegiatan ini sebagai leading sector dari TNI Angkatan Udara yang menyediakan sebanyak 1.250 dosis untuk disuntikkan kepada masyarakat di Balikpapan Utara.

Di sela acara Komandan Lanud Dhomber mengatakan “Pelaksanaan vaksinasi sebanyak 1.250 dosis ini sebagai leading sektornya TNI AU kemudian berikutnya dilanjutkan dari Kepolisian, TNI AL dan TNI AD. Jadi beberapa tempat kebetulan dari Angkatan Udara kita fokuskan di Kelurahan Batu Ampar Balikpapan Utara,” ungkap Komandan Lanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E..

Komandan Lanud Dhomber mengingatkan kepada masyarakat vaksinasi bertujuan untuk tercapainya herd imunity, oleh sebab itu kendati sudah divaksin masyarakat tetap disiplin terapkan protokol kesehatan.

Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan kami mengingatkan tetap melaksanakan protokol kesehatan, vaksinasi ini sekali lagi tidak menjamin kita tidak tertular dan masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan adanya vaksinasi ini tujuan pemerintah untuk segera tercapainya herd imunity,” jelasnya.

Baca juga:  SOSIALISASI PNS DI LANUD SOEWONDO

Di lokasi yang sama Ketua DPRD Balikpapan Abduloh mengapresiasi kegiatan tersebut dengan harapan masyarakat dapat mendapatkan vaksinasi secara merata.

“Ya ini vaksinasi bersama antara Pemkot, DPRD, TNI dan Kepolisian kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Batu Ampar yang dapat subsidi vaksin dari Danlanud untuk divaksinkan ke masyarakat di Kelurahan Batu Ampar, ke depan akan terus dilakukan kami monitor vaksinasi akan ditentukan di mana,” Jelasnya

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy, Susanto, Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, Dandim 0905 Balikpapan Kolonel Inf Faizal Rizal ,  Kapolresta Balikpapan Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel