Berita

Komandan Lanud Dhomber Laksanakan Exit Briefing  

Dibaca: 11 Oleh 04 Jan 2021Tidak ada komentar
Komandan Lanud Dhomber Laksanakan Exit Briefing  
#TNIAU 

TNI AU. Seiring dengan akan berakhirnya masa jabatan sebagai Komandan Lanud Dhomber, Kokonel Pnb Hendrayansyah S.Sos melaksanakan exit briefing dengan para pejabat dan seluruh Perwira diruang Rapat Lanud Dhomber. Senin (4/1).

Pada kesempatan ini, Danlanud Dhomber  Kokonel Pnb Hendrayansyah S.Sos  berpesan kepada seluruh Perwira Lanud  Dhomber  untuk selalu dapat berbuat yang terbaik bagi satuan dan TNI Angkatan Udara.

Danlanud mengatakan,  selama masa kepemimpinannya, berbagai hal telah dapat dilaksanakan dengan baik oleh Personel  Lanud  Dhomber, yang kesemuanya tak terlepas dari adanya dedikasi, loyalitas, dukungan serta kerja sama dari seluruh personel. “Untuk itu, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerja sama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan seluruh personel Lanud Dhomber  selama ini,” ujar Danlanud.

Sebelum mengakhiri exit briefingnya, Danlanud juga memberikan pesan lain kepada para personel, yaitu terus meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, selalu mengutamakan lambangja dalam bertugas, tingkatkan inisiatif dan kreativitas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel