Berita

Komandan Lanud Dhomber Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Dibaca: 26 Oleh 01 Apr 2022Tidak ada komentar
DSC0174
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 14 Personel Lanud Dhomber mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kenaikan pangkat ini ditandai dengan laporan korp kenaikan pangkat perwira dan upacara kenaikan pangkat bintara, tamtama di Lapangan Apel Mako Lanud Dhomber, Jumat (1/4/2022).

Dalam sambutannya Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han mengatakan kenaikan pangkat yang telah diperoleh harus diingat bahwa pangkat yang sekarang saudara sandang perlu dipertanggung jawabkan. Kenaikan pangkat idealnya juga diimbangi dengan peningkatan kualitas diri.

“Oleh karena itu, diminta agar para Personel yang naik pangkat harus mampu menunjukkan kinerja terbaiknya. Usaha untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan tidak boleh berhenti setelah mendapatkan kenaikan pangkat. Tetapi sebaliknya, kenaikan pangkat harus menjadi pemicu semangat saudara untuk lebih baik lagi dalam setiap melaksanakan tugas,” ungkap Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan dengan adanya Kenaikan Pangkat ini, tingkatkanlah terus profesionalisme melalui berbagai pelatihan maupun pendidikan yang ada. Manfaatkan setiap peluang dan kesempatan yang ada, sehingga keberadaan para personel semua benar benar kontribusi positif, khususnya bagi Lanud Dhomber dan TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Baca juga:  Danlanud Wiriadinata Serahkan Bingkisan Hari Raya Natal Bagi Warga Kristiani Lanud Wiriadinata

Kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran berupa pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Dhomber yang diberikan kepada perwakilan personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dan prosesi penyiraman air kembang.

Dalam pelaksanaan rangkaian upacara kenaikan pangkat tersebut, selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel