Berita

Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Menerima Kunjungan Staf Kedubes AS

Dibaca: 2 Oleh 05 Jul 2022Tidak ada komentar
Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Menerima Kunjungan Staf Kedubes AS
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud (Danlanud)  I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Putu Sucahyadi, S.AP., M.Sc., M.M.S., didampingi pejabat Lanud I Gusti Ngurah Rai menerima kunjungan Staf Kedutaan Besar Amerika Serikat, bertempat di VIP Room 1 Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai. Selasa, (05/07/2022).

Rombongan dari Diplomatic Security Service Kedutaan Besar dan Konsulat Amerika Serikat yaitu Chris Hoelscher, Thomas Ramus, dan Ayudithya Kristianty (Criminal Fraud investigator OCI Jakarta).

Adapun maksud dari kunjungan ini adalah untuk memperkuat kerjasama yang selama ini sudah terjalin. Kedepannya diharapkan kerjasama dapat ditingkatkan termasuk terkait koordinasi persiapan kunjungan tamu VIP/VVIP negara AS ke Bali dalam waktu dekat dan juga dalam rangka G20.

Danlanud I Gusti Ngurah Rai menyampaikan pada prinsipnya siap bekerjasama sesuai kemampuan, wewenang dan aturan yang berlaku serta berdasarkan perintah Komando atas. Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Menerima Kunjungan Staf Kedubes ASKomandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Menerima Kunjungan Staf Kedubes ASKomandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Menerima Kunjungan Staf Kedubes AS

Baca juga:  Budidaya Pohon Buah Naga di Lanud Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel