Berita

Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Menghadiri Pembukaan TMMD di Belitung Timur

Dibaca: 17 Oleh 21 Sep 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Anang Heru Setiyono, Selasa (20/9), menghadiri upacara pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) bertempat di Lapangan Selinsing Kecamatan gantung Kabupaten Beltim. Upacara pembukaan TMMD tersebut di buka secara resmi oleh wakil Bupati Belitung Timur Bapak Burhanudin.

Upacara pembukaan TMMD ke 97 ini di hadiri oleh Danrem 045/ Garuda Jaya Babel, Kolonel Infantri Tjatur Putra Gunadi, Dandim 0414 Belitung Letkol Arh Marthen Verny rorintulus, Kapolres Beltim AKBP Nono Wardoyo, S.Ik dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Wakil Bupati Beltim menyampaikan bahwa TMMD merupakan bentuk kepedulian TNI dalam percepatan pembangunan untuk memperdayakan masyarakat, meningkatkan kesejahteraan yang berkesinambungan dan berkelanjutan, agar tercipta dan terbina kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka Ketahanan Nasional.

TMMD ke 97 tersebut mengambil Tema , “ Dengan Semangat Kemanunggalan Serta Kerja Sama Lintas Sektor dan Lintas Komponen Bangsa, Kita Tingkatkan Percepatan Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”. Bertujuan untuk mewujudkan kemanungalan TNI dengan Rakyat serta dalam rangka membantu otoritas sipil untuk menciptkan kesejahteraan Masyrakat melalui pembangunan fisik dan non fisik.

Baca juga:  F-16 DAN SUKHOI KEMBALI KE PANGKALANNYA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel