Berita

KOMANDAN LANUD HALIM ADAKAN PERTEMUAN DENGAN PENGURUS FASIDA DKI

Dibaca: 13 Oleh 05 Jan 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi selaku Ketua Fasida DKI Jakarta, melakukan pertemuan silaturahmi dan perkenalan dengan para Ketua dan pengurus cabang olah raga dibawah Fasida DKI Jakarta Kamis (5/1) di ruang Suma II/VIP room, Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma. Pada acara silaturahmi tersebut kegiatan berlangsung dengan penuh keakraban dan persaudaraan. Acara ini sekaligus untuk perkenalan Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi sebagai Komandan Lanud Halim Perdanakusuma dan sebagai Ketua Fasida DKI Jakarta, serta dilanjutkan membicarakan rencana kerja dan kegiatan tahun 2012 Fasida DKI Jakarta kedepan.

Masing-masing Ketua Cabang olah raga dibawah Fasida DKI Jakarta memberikan masukan maupun laporan tentang kegiatan dan program kerja dari cabang olah raga pordirga kepada ketua Fasida DKI Jakarta antara lain, dari Aero Modelling, Paralayang, Terbang Layang, Terjun Payung, Gantolle, Micro Light, pesawat swayasa dan pesawat bermotor.

Pada acara tersebut Komandan Lanud Halim selaku Ketua Fasida menghimbau dan mengharapkan para atlit dari Fasida DKI Jakarta untuk lebih meningkatkan lagi kesiapan maupun latihan di setiap cabang olah raga kedirgantaraan yang dipertandingkan dalam rangka mengikuti PON tahun 2012 nanti.

Baca juga:  Tingkatkan Profesionalisme Prajurit

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel