Berita

KOMANDAN LANUD HALIM APRESIASI KINERJA PERSONEL LANUD HALIM

Dibaca: 5 Oleh 09 Okt 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Halim Perdanakusuma. Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi memberikan apresiasi atas kinerja personel Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan HUT TNI ke 67, Senin pagi (8/10) saat memimpin Apel Pagi dihadapan seribu seratus lima anggota militer dan PNS TNI di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma.

Komandan Lanud Halim menyampaikan ungkapan apresiasinya yang tinggi atas semangat kerja yang ditunjukkan seluruh anggota di dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan kegiatan Pekan Olah Raga Nasional, Soul Moratai, Kejuaraan terjun payung Asia, menyambut kedatangan pesawat Tucano dan C-295 serta peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Tentara Nasional Indonesia yang dipusatkan di Bandara Halim Perdanakusuma, pada Jumat (5/10) yang lalu yang semua berjalan dengan baik aman dan lancar.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan kebanggaan saya kepada para seluruh anggota yang sudah bekerja dengan ikhlas” ujar Komandan di hadapan ribuan anggota. Saya yakin anggota yang ada di Lanud Halim ini adalah anggota yang sudah teruji dalam melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas.

Baca juga:  Upacara Peringatan HUT Ke-73 TNI Dipusatkan di MTQ Kendari

“Ucapan terimakasih atas kesigapan dan kerja keras serta koordinasi yang baik anggota Lanud Halim, menuai apresiasi dan ancungan jempol dari Pimpinan TNI”, ujar Danlanud pada saat mengambil apel pagi di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma.

“Terutama kesiapan Lanud Halim dalam mendukung HUT TNI, dari segi kebersihannya. Tampilan Lanud yang bersih dan indah telah turut menyukseskan pelaksanaan Hari Jadi TNI” ujar Alumni 85 AAU dan Alumni Lemhanas Angkatan ke-46.

Selanjutnya Komandan Lanud Halim tetap mengingatkan kepada seluruh prajurit maupun PNS Lanud Halim untuk terus meningkatkan disiplin dan koordinasi dengan baik dalam rangka mendukung semua tugas, serta terus tingkatkan kebersihan lingkungan kerja maupun tampat tinggal, jelas Danlanud Halim.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel