Berita

KOMANDAN LANUD HALIM : “GUNAKAN DAN RAWAT DENGAN BAIK “

Dibaca: 3 Oleh 08 Jun 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Gunakan, manfaatkan, rawatlah dengan baik dan benar, hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP saat menyerahkan bantuan lima sepeda motor operasional patroli kepada empat Kepala Satuan kerja masing-masing Dansatpom, Kaintelpam, Datsatrudal Tangerang dan Kasifasin, Selasa. (7/6) di Halaman Kantor Komandan Lanud Halim Perdanakusuma.

Selain itu Komandan Lanud juga berpesan dengan bertambahnya sarana kendaraan sepeda motor untuk berpatroli diharapkan dapat menambah dan meningkatkan pula kegiatan pengamanan setiap asset yang menjadi tanggung jawabnya sehingga minimal dapat menunjang aktifitas personel yang melaksanakan patroli lapangan dan diingatkan pula oleh Komandan Lanud agar setiap anggota dalam melaksanakan tugas terus dapat meningkatkan kerjasama yang lebih baik lagi dengan masyarakat sekitar kita sebagai mitra kerja dalam mengamankan setiap asset yang dimiliki oleh Lanud Halim Perdanakusuma.

Tampak pada gambar: Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP saat menyerahkan kunci kontak sepeda motor kepada para Kasatker (Foto : Pentak Lanud Halim. P).

Baca juga:  Jabatan Kadisops Lanud Sulaiman Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel