Berita

KOMANDAN LANUD HALIM MENGANTAR RI 1 KE LUAR NEGERI

Dibaca: 8 Oleh 27 Mei 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Sri Pulung D, SE; bersama Ny Dine Sri Pulung D., beserta pejabat terkait mengantar keberangkatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ny. Ani Yudhoyono, yang akan mengadakan kunjungan kerja ke Swedia dan Amerika Serikat selama empat hari, Senin, (27/5), dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ny. Ani Yudhoyono bersama rombongan yang juga dihantar oleh Wapres Budiono bersama ibu lepas landas dari bandara Halim P, tepat pukul 08.10 WIB dengan menggunakan pesawat Airbus A330 seri 400 milik Garuda Indonesia.

Menurut rencana Presiden SBY bersama rombongan, di Swedia berlangsung satu setengah hari melakukan kunjungan kehormatan kepada Raja Swedia, Y.M. Carl XVI Gustaf, melakukan pertemuan bilateral dengan PM Swedia, Y.M. Fredrik Reinfeldt dan Ketua Parlemen Swedia, Y.M. Per Westerberg, sementara selama berada di Amerika Serikat dalam rangka menghadiri pertemuan ke-5 Panel Tingkat Tinggi PBB Mengenai Agenda Pembangunan Pasca 2015 (UN High-Level Panel of Eminent Persons on the Post-2015 Development Agenda) di Markas Besar PBB di New York.

Baca juga:  WARGA LANUD EL TARI KE TVRI KUPANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel