Berita

KOMANDAN LANUD HALIM MENGANTAR RI 1 KELUAR NEGERI

Dibaca: 9 Oleh 05 Sep 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE; bersama Ny. Niken Supriyadi mengantar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ny. Ani Yudhoyono dan rombongan, Rabu 5/9, di Bandara Halim Perdanakusuma dengan mengunakan pesawat Garuda Indonesia Airbus PK-GPE. menuju Mongolia.

Kunjungan Presiden RI ke Mongolia tersebut dilakukan untuk memenuhi undangan Presiden Mongolia Tsakhia Elbegdorj. Pada 6 September 2012, Presiden RI dijadwalkan untuk melangsungkan pertemuan bilateral dengan Presiden Mongolia. Presiden SBY juga dijadwalkan untuk menghadiri Pertemuan Bisnis Indonesia-Mongolia.

Tanggal 7 September, Presiden RI bersama rombongan berangkat menuju Rusia untuk kegiatan KTT APEC. Selain itu juga Presiden SBY, juga dijadwalkan untuk melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden RRT Hu Jintao, Presiden Meksiko Felipe Calderon, Presiden Peru Ollanta Moses Humala, dan Presiden Chile Sebastian Piñera, serta melakukan pertemuan dengan sejumlah pengusaha Rusia. Rencana Presiden dan rombongan kembali ke Indonesia melalui Bandara Halim Perdanakusuma pada tanggal 10 September 2012.

Baca juga:  KETUA IKKT PRAGATI WIRA ANGGINI RANTING 02 KOSEKHANUDNAS I MENDAPAT SURPRISE

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel