Berita

KOMANDAN LANUD HALIM MENGANTAR SEKJEN PBB

Dibaca: 16 Oleh 21 Mar 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, S.E; mengantar keberangkatan Sekretaris Jenderal PBB Mr. Ban Ki Moon bersama rombongan di Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (21/3), setelah melakukan kunjungan kerja di Indonesia sela dua hari kerja.

Selanjutnay Sekjen PBB akan melanjutkan penerbangan ke Kualalumpur dengan menggunakan pesawat Boeing 737-400 A-7305 dari Skadron Udara 17 Wing I Lanud Halim Perdanakusuma, dengan Captain Pilot Letkol Pnb Bambang Gunarto dan Letkol Pnb Ronald Siregar.

Pada saat sebelum terbang ke Kualalumpur Komandan Skadron Udara 17 Letkol Pnb Bambang Gunarto mengatakan bahwa “ini adalah momen yang langka bisa menerbangkan orang penting seperti Sekjen PBB secara langsung menuju Negara yang dituju”. Ujarnya dengan bangga di Bandara Halim Perdanakusuma.

Tampak pada gambar : Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE; bersama Ny. Niken Asep Adang Supriydi mengucapkan selamat jalan kepada Sekjen PBB. (Foto : Pentak Halim).

Baca juga:  Wingdikum Laksanakan Pembinaan Fisik

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel