Berita

Komandan Lanud Halim P. Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira

Dibaca: 24 Oleh 01 Apr 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 04 01 at 10.30.02 1
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Halim Perdanakusuma  Marsma TNI Bambang  Gunarto ,   S.T., M.M, M.Sc., memimpin  acara laporan korps kenaikan pangkat perwira bertempat di Ruang Rapat Baseops Lanud Halim Perdanakusuma. Jumat, (1/4/2022). Sebanyak 12 Perwira Lanud Halim P., mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 April 2022

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma dalam sambutannya saat menerima laporan kenaikan pangkat perwira mengatakan, kenaikan pangkat seorang perwira merupakan wujud dari totalitas sikap dan tingkah laku para perwira, yang kesemuanya itu dapat kita lihat dari profesionalisme, kinerja, loyalitas, dedikasi, juga kepatuhan kepada pimpinan dan aturan hukum, yang mengikat kehidupan para perwira sekalian.

Dengan adanya kenaikan pangkat lanjut Danlanud, maka akan membawa implikasi pada rasa tanggung jawab yang lebih besar dari para perwira. Artinya setiap perwira naik pangkat setingkat lebih tinggi, maka dituntut tanggung jawab secara moral sebagai seorang perwira TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugasnya, ujar Danlanud.

Diakhir sambutannya, Danlanud berharap agar momen ini sebagai motivasi untuk memelihara dan meningkatkan kinerja serta sebagai tolok ukur dari kinerja, dedikasi, dan loyalitas para prajurit sekalian, agar senantiasa lancar dalam meraih prestasi yang labih baik lagi dimasa mendatang,” ungkap  Danlanud.

Baca juga:  Lanud Suryadarma Gelar Simulasi Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana

Hadir pada acara  pelaporan korps kenaikan pangkat perwira ,Kadislog,Kadiops, Dansatpom, para Komandan Skadron, serta pejabat Lanud Halim Perdanakusuma.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel