TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Bagikan Voucer Belanja Airforce Mart

By 09 Feb 2018Berita
DSC_4814

TNI AU.  Komandan Lanud Halim Perdanakusuma bagikan voucher belanja Airforce Mart kepada anggota Lanud Halim Perdanakusuma dan jajaran di depan Gedung Ardhyaloka, Jumat (9/2). Voucher belanja tersebut didukung oleh Puskopau Garuda Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P mengatakan, tujuan pemberian voucher belanja sebesar 100 ribu rupiah kepada seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma adalah untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga dengan potongan harga sebesar 10%.

Selanjutnya dikatakan bahwa, dengan voucher belanja, akan memudahkan anggota Lanud Halim Perdanakusuma untuk memilih sendiri kebutuhan sehari-hari, dan sekaligus mempromosikan Air Force Mart sebagai fasilitas berbelanja kebutuhan pokok yang dikelola oleh TNI AU.

“Dinas sangat memperhatikan kesejahteraan anggotannya, untuk itu Puskopau Garuda Lanud Halim Perdanakusuma bekerjasama dengan Airforce Mart sebagai penyedia barang kebutuhan pokok  akan melayani penukaran voucer tersebut” Danlanud menegaskan.

Sedangkan Kapuskopau Garuda Letkol Pnb Erwin Harfansa, M.Tr (Hanla) menuturkan, setiap bulan Puskopau Garuda memberikan bingkisan untuk kesejahteraan anggotanya berupa paket sembako, namun mulai bulan ini, Puskopau mengganti dengan voucer belanja gratis yang hanya bisa di tukar  di Airforce Mart.

“Dengan voucher belanja, para anggota Lanud Halim Perdanaksuma dapat lebih leluasa untuk berbelanja, sesuai kebutuhan masing-masing”, tambahnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Bagikan Voucer Belanja Airforce Mart