TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Pimpin Sertijab Komandan Skadron Udara 17

By 23 Mar 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-03-23_at_11.11.41

TNI AU. Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, S.E. memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Skadron Udara 17 dari Letkol Pnb Achmad Zailani, S.T. kepada Letkol Pnb Noto Casnoto, S.T.di di hangar Skadron  Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (23/3)

“Pergantian pejabat bukan sekedar pergantian personel semata, akan tetapi mempunyai makna yang lebih substansial, sebagai kontinyuitas dari mata rantai pembinaan yang berupa kaderisasi, sekaligus sebagai upaya dinamisasi organisasi agar lebih peka terhadap perubahan dan tidak rentan terhadap tantangan tugas di masa mendatang”, ujar Danlanud Halim Perdanakusuma.

Danlanud menambahkan, pergantian pejabat yang diselenggarakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan ini, diharapkan mampu menghadirkan suasana dan pemikiran baru dalam lingkungan kerja, sehingga kinerja organisasi dapat lebih ditingkatkan.

Berkaitan dengan tugas yang diemban Skadron Udara 17, Danlanud menyampaikan rasa bangganya bahwa Dalam beberapa tahun terakhir, kinerja Skadron Udara 17 terus mengalami peningkatan yang cukup berarti bagi kepentingan pelaksanaan tugas Lanud Halim Perdanakusuma.

“Hal ini tak akan terlepas dari disiplinnya seluruh personel dalam menerapkan safety culture, dan pencapaian ini harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan, walaupun akan dihadapkan pada tantangan sesuai dengan perkembangan yang ada”, sambung Danlanud.

“Saya yakin segenap personel Skadron Udara 17 akan selalu siap memberikan dedikasi, loyalitas, kerja keras, inovasi serta profesionalitasnya untuk menambah dan meningkatkan kemampuannya, sehingga Skadron Udara 17 akan semakin eksis dalam pelaksanaan tugasnya dalam mendukung penerbangan VIP/VVIP bagi para pejabat negara, baik sipil maupun militer”, tegas Danlanud.

Dalam kesempatan ini Danlanud juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Pnb Achmad Zailani, S.T atas seluruh dedikasi, loyalitas serta kerjasama yang telah diberikan. Ucapan selamat atas jabatan baru dan selamat bertugas juga diberikan kepada Letkol Pnb Noto Casnoto, S.T.seraya berharap untuk selalu memberikan dedikasi, loyalitas, komitmen maupun inovasi guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugasnya.

Selanjutnya Letkol Pnb Achmad Zailani, S.T.yang merupakan alumnus AAU 1998 ini akan melaksanakan tugas sebagai Pabandyadukops Sops Kas Koopsau I, sementara Letkol Pnb Noto Casnoto, S.T., lulusan AAU 1999 sebelumnya menjabat sebagai Kasibaseops Disops Lanud Halim Perdanakusuma.

Seusai Sertijab Danskadron, juga dilaksanakan Sertijab Ketua PIA AG Ranting 01 Cabang II/D.I Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma dari Ny. Achmad Zailani kepada Ny. Noto Casnoto

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Pimpin Sertijab Komandan Skadron Udara 17