Berita

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Pimpin Upacara Gabungan di Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 277 Oleh 17 Sep 2018Tidak ada komentar
Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Pimpin Upacara Gabungan di Lanud Halim Perdanakusuma
#TNIAU 

TNI AU.Komandan Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara pengibaran bendera 17-an yang dilaksanakan di lapangan Apel Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (17/9). Upacara bendera 17-an diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil dari Lanud Halim Perdanakusuma, Dissurpotrudau, Dispsikologi, Bekmatpus, Wing 1 Paskhasau, dan Sathar 23.

Dalam amanat Pangkoopsau I yang dibacakan oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., menghimbau kepada seluruh prajurit untuk tetap peka dan peduli terhadap situasi yang terjadi saat ini.  Dikatakan, “Menyikapi kondisi bangsa Indonesia saat ini, dimana masih sering terjadi bencana alam, baik bencana gunung berapi, gempa dan kebakaran hutan di berbagai wilayah, saya menghimbau agar seluruh prajurit Koopsau I semakin peka dan peduli dengan kesulitan masyarakat yang ada di wilayahnya”.

“Pererat dan pelihara terus kemanunggalan dengan rakyat.  Bina hubungan baik dengan aparat pemerintah daerah dan komponen bangsa lainnya serta perkuat sinergitas TNI – Polri, guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat”, lanjut Pangkoopsau I

Baca juga:  Tim Rampak Kendang Lanud Wiriadinata Meriahkan HUT TNI ke 68

“Selain itu, menjelang tahun politik menuju pemilihan umum 2019, saya berpesan agar seluruh prajurit Koopsau I selalu menjaga netralitas TNI, serta hindari tindakan yang dapat merugikan citra TNI Angkatan Udara”, tambah Pangkoopsau I.

Sebelum menghakhiri amanatnya Pangkoopsau I berpesan agar selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu meningkatkan disiplin serta ciptakan budaya safety kapanpun dan dimanapun bertugas guna mencapai zero accident.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel