Berita

KOMANDAN LANUD HALIM PIMPIN RAPAT PENERIMAAN CALON PERSONEL

Dibaca: 3 Oleh 25 Apr 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE memimpin rapat dalam rangka seleksi penerimaan calon Karbol AAU, Bintara Pria dan Wanita serta calon Tamtama, Rabu (25/4) di Ruang Rapat Komandan Lanud dan diikuti oleh seluruh pejabat dan staf yang terkait dalam penerimaan calon personel TNI Angkatan Udara.

Dalam arahan kepada seluruh panitia dan Tim yang terkait pada seleksi penerimaan calon Karbol AAU, Bintara Pria/Wanita dan Tamtama, menekankan jangan coba-coba melakukan KKN, menjajikan memberikan bantuan dengan bentuk apapun untuk meloloskan si calon dapat diterima masuk menjadi anggota TNI Angkatan Udara. “Dengan meminta imbalan dengan bentuk apapun tegas Danlanud pada saat memimpin rapat panitia penerimaan calon personil Angkatan Udara.

Ditekankan pula oleh Komandan Lanud Halim seleksi para calon ini dalam rangka mencari generasi personel TNI Angkatan Udara yang terbaik dari peserta, sehingga diharapkan calon dari rayon Lanud Halim yang dikirim ke seleksi pusat nantinya merupakan “calon-calon yang terbaik dan lulus, bukan karena mendapatkan bantuan dari panitia melainkan mereka lulus seleksi karena kemampuannya” Ujar Danlanud Halim. Kita mengikuti saja aturan maupun persyaratan yang sudah ditentukan/ditetapkan oleh TNI Angkatan Udara, jelas Komandan Lanud Halim.

Baca juga:  Babinsa Lanud Zam Bagikan Bingkisan Peduli Covid-19

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel