Berita

KOMANDAN LANUD HALIM PIMPIN RAPAT PERDANA 2013

Dibaca: 6 Oleh 02 Jan 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi,SE memimpin Rapat perdana Tahun 2013, Rabu (2/1) di Ruang Rapat Komandan Lanud Halim Perdanakusuma dan diikuti oleh Para Kepala Dinas, Komandan Skadron dan para Kepala Seksi jajaran Lanud Halim.

Dalam pengarahan perdananya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE menekankan kepada seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma untuk dapat menjalankan tugas kegiatan dengan visi “Zero Accident, disiplin, tanggungjawab sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik, selamat, aman dan lancar dalam mendukung tugas pokok Lanud Halim Perdanakusuma” tegas Komandan Lanud Halim.

“Zero Accident tidak hanya kepada awak pesawat, namun kepada seluruh anggota dan keluarganya terhadap kecelakaan berlalu lintas saat mengendarai kendaraan bermotor di jalan. Terutama anggota kita yang khusus menggunakan alat potong rumput” harap Komandan Lanud saat memimpin rapat perdana 2013 di ruang rapat Komandan.

Selain itu Komandan Lanud Halim mengajak kepada seluruh perwira untuk menjalankan tugas pokoknya masing-masing dengan sebaik-baiknya sehingga ke depan diharapkan Lanud Halim Perdanakusuma akan lebih baik lagi,” berikan contoh dengan baik dan benar kepada para anggota masing-masing di satuan kerja”, tegas Kaomandan Lanud Halim.

Baca juga:  Personel Lanud Adisutjipto Ikuti Sosialisasi Binpers TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel