Berita

KOMANDAN LANUD HALIM RESMIKAN MUSHOLA NURUL SAFAR

Dibaca: 14 Oleh 23 Nov 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE; meresmikan Mushola Nurul Safar, Kamis ( 22/11) yang berlokasi di DAAU, seksi Angkutan Lanud Halim Perdanakusuma. Dalam sambutan singkatnya Komandan Lanud Halim menyampaikan bahwa sebenarnya pembangunan mushola tidak ada dalam Renprogja Lanud Halim, namun berdasarkan kegigihan dan semangat yang dilandasi Iman dan Ketaqwaan kepada Allah SWT akhirnya Mushola Nurul Safar berhasil didirikan dan diresmikan.

“Komandan Lanud Halim berharap agar Mushola ini dapat digunakan baik oleh crew pesawat maupun para penumpang pesawat yang akan melaksanakan perjalanannya ke berbagai wilayah Indonesia, dapat melaksanakan sholat maupun kegiatan ibadah dengan baik dan khusu” ujar Komandan Lanud.

“Komandan Lanud menyambut baik atas prakarsa Kasi Angkutan Mayor Pnb Ali Gusman yang memprakarsai rencana pembangunan Mushola Nurul Safar ini, dan saya langsung menyetujui dan segera dibangun” tegas Komandan Lanud saat meresmikan Mushola tersebut.

Setelah peresmian Mushola Komandan Lanud bersama para Kadis, Kepala seksi dan anggota yang Muslim melaksanakan Sholat Dhuha bersama dilanjutkan diisi siraman rohani oleh Kasi Bintal Lanud Halim Mayor Sus H. Muhamad Halkis.

Keterangan Gambar. Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE saat menandatangani prasasti peresmian dengan latar belakang Mushola Nurul Safar di Seksi Angkutan Lanud Halim. (Foto: Pentak Lanud Halim).

Baca juga:  PERINGATAN HARI RAYA IDUL ADHA 1432 H

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel