Berita

KOMANDAN LANUD HALIM SERAHKAN ZAKAT DAN BINGKISAN LEBARAN

Dibaca: 7 Oleh 03 Sep 2010Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD HALIM SERAHKAN ZAKAT DAN BINGKISAN LEBARAN
#TNIAU 

“Saya atas nama pribadi dan seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma dan insub beserta Isteri yang beragama Islam, dengan ini menyerahkan zakat fitrah kepada ‘Amil Zakat Lanud Halim Perdanakusuma berupa uang sejumlah {RP 58.365000} Lima Puluh Delapan Juta Tiga Ratus Enam Puluh Lima Ribu Rupiah”. Demikian ijab Kabul penyerahan zakat fitrah yang di ucapkan oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP secara simbolis kepada Amil zakat fitrah Lanud Halim Perdanakusuma Kasi Bintal Lanud Halim Perdanakusuma, pada apel khusus di Taxy Way Echo. Jumat (3/9).

 

Hadir dalam penyerahan zakat dan bingkisan diantaranya para Kepala Dinas, Komandan Skadron dan para Kepala Seksi di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma.

 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP dalam sambutannya mengatakan kewajiban membayar zakat fitrah dimaksudkan untuk menyempurnaan ibadah puasa yang kita laksanakan, kepada amil zakat fitrah Komandan Lanud sangat mengharapkan agar zakat fitrah yang terkumpul dari warga Lanud Halim Perdanakusuma benar-benar disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya. Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud juga menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran kepada perwakilan anggota, dengan harapan bingkisan tersebut bermafaat bagi anggota jangan dilihat secara kuantitas finansialnya tetapi lihatlah ini sebagai kepedulian dan perhatian serta rasa kebersamaan kita dalam merayakan hari kemenangan nanti, mudah-mudahan dapat membantu meringankan kebutuhan dalam menghadapi hari raya Idul Fitri tahun ini.

Baca juga:  99 Taruna AAU Ikuti Latsitardanus Ke-39 di Jawa Timur

 

Kepada anggota yang akan menjalankan cuti bersama lebaran Komandan Lanud menekankan agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan merupakan yang paling utama, perhatikan aturan berlalu lintas dengan baik dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas sehingga nanti dapat kembali bekerja menjalankan tugas di Lanud Halim Perdanakusuma dengan selamat aman dan lancar, harap Komandan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel