Berita

KOMANDAN LANUD HALIM TERIMA KUNJUNGAN ANGGOTA FKPPI

Dibaca: 3 Oleh 11 Jul 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE menerima kunjungan silaturahmi enam anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Rabu, (11/7) di ruang kerja Komandan Lanud Halim.

Saat menerima kunjungan tersebut dalam suasana yang akrab dan santai sambil saling memberikan informasi maupun masukan. Komandan Lanud Halim memberikan penjelasan tentang Lanud Halim sebagai pintu gerbang Negara.

“Saya juga lho, anak anggota KKO (Marinir) yang besar dan tumbuh di Cilandak” gurau Komandan Lanud kepada perwakilan anggota FPPI, dibawah rombongan Sekretaris Pusat FKPPI Seto BS.

“Sekalian saya ajak untuk menghadapi musuh utama Negara sekarang ini adalah Narkoba, ini sangat berbahaya untuk generasi kita yang akan datang” tegas Komandan Lanud Halim.

Selain memberikan penjelasan tentang Lanud Halim kepada anggota FKPPI Komandan Lanud Halim berpesan sebagai generasi penerus bangsa FKPPI harus berbenah diri sesuai tuntutan kondisi yang terus berkembang saat ini. Dengan disiplin dan wawasan yang baik kita akan bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita masing-masing demi tegaknya NKRI. Selesai diterima di ruang kerja Komandan Lanud maengajak rombongan FKPPI menuju museum Lanud Halim, untuk melihat koleksi poto dan benda sejarah lainnya dan dilanjutkan dengan nonton bareng di Teater Mini.

Baca juga:  Casis SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Dhomber Jalani Tes Litpers

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel