Berita

KOMANDAN LANUD HALIM: TIDAK ADA LEBIH PENTING KITA SEMUA PENTING

Dibaca: 2 Oleh 21 Mei 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tidak ada yang lebih penting kita semua penting, terutama demi kemajuan Lanud Halim kedepan. “Tindakan pikiran dan semua kegiatan kita kearah yang lebih baik” demikian penegasan Kolonel Pnb Sri Pulung D. SE., MMgt., Stud setelah dilantik secara resmi sebagai Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (17/05) oleh Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S.Sos, Senin pagi mengawali tugasnya dengan melakukan Entry Briefing bersama Komandan Wing 1, para Kepala Dinas, Komandan Skadron, Kepala Seksi dan perwira Staf di Ruang Rapat Lanud Halim Perdanakusuma (20/5).

Lebih lanjut dalam pengarahan perdananya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Sri Pulung, menekankan kepada seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma untuk dapat menjalankan tugas kegiatan dengan visi : “Zero Accident, Displin, bersih, sehat dan kesejahteraan sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan selamat, aman dan lancar agar” ujurnya kepada saat Entry Briefing diruangan rapat Lanud Halim.

Selain itu Komandan Lanud Halim mengajak kepada seluruh perwira untuk menjalankan tugas pokoknya masing-masing dengan sebaik-baiknya sehingga ke depan diharapkan Lanud Halim Perdanakusuma akan lebih baik lagi, berikan contoh dengan baik dan benar kepada para anggota masing-masing di satuan kerja.

Baca juga:  Charity For Hero Dalam Rangka Hari Pahlawan di Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel