Berita

KOMANDAN LANUD HALIM TUTUP LOMBA FOTO DAN PENYEMATAN MISS DIRGANTARA

Dibaca: 29 Oleh 16 Apr 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi menutup lomba foto dan penyematan miss Dirgantara 2012 di Lobby kedatangan Bandara Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (15/4). Lomba yang berlangsung dari tanggal 5-7 April lalu ini dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun yang ke-66 TNI Angkatan Udara pada 9 April 2012.

Dalam sambutannya Komandan Lanud mengatakan, kegiatan ini dimaksud untuk mewadai para rekan-rekan fotografer, agar dapat memotret pesawat militer milik TNI AU yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma dari jarak dekat, sehingga hasilnya akan lebih optimal. Melalui kesempatan ini saya sampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya dari Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Imam Sufaat. “Apresiasi Kasau ini akan melukis sepuluh foto yang sudah ditetapkan pemenang untuk disimpan di Museum Dirgantara, Yogyakarta ” ujar Komandan Lanud pada saat menyerahkan hadiah pemenang lomba di Bandara Lanud Halim.

Penilaian pemenang lombanya dibagi dua kategori yaitu kategori statik dan dinamik. Adapun juara satu lomba foto kategori statik adalah Ujang Hidayat dengan tema gambar “Merah Mempesona” Miss Dirgantara dari Badan Perguruan Indonesia Bandung atas nama Anisa yang masih duduk dikelas II SMA. Sedangkan yang menjadi juara satu lomba dinamik adalah Ailine Ternadi dengan tema “Landing in The Crowd”.

Pada saat penutupan acara lomba foto dan penentuan Miss Dirgantara, masing-masing pemenang menyampaikan terimah kasih dan penghargaan atas keikutsertaan para fotografer sehingga dapat mengambil gambar sangat dekat. “Terimah kasih kepada Danlanud tanpa kepedulian bapak kami hanya bisa meliat dan mengambil gambar dari kejauhan” ujar Ujang Hidayat dengan bangga.

Adapun yang menjadi juri dalam lomba foto dan Miss Dirgantara dalam rangka HUT TNI Angkatan Udara ke- 66 adalah Kolonel Pnb Agung Sasongkojati dari Angkatan Udara, Arbain Raibay dari Kompas dan Oscar Motuloh dari Lembaga Kantor Berita Nasional Antara.

Baca juga:  WINGDIKUM LAKSANAKAN LARI DAN SENAM BERSENJATA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel