Berita

Komandan Lanud Haluoleo Hadiri Acara Malam Puncak “Kasal Cup 2017”

Dibaca: 13 Oleh 11 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi secara resmi menutup Kejuaraan Nasional Olahraga Perairan “Kasal Cup 2017”, di Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (9/9). Kejuaraan yang di gelar TNI AL sejak 7 sampai dengan 9 September 2017 ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi TNI AL ke-72 yang jatuh pada 10 September 2017.

Turut Hadir Komandan Lanud Haluoleo Letkol PNB Muhram Jayahadi Kusuma beserta Forum Komunikasi Pimpinan daerah Provinsi Sultra dan pejabat terkait lainnya. Saat acara penutupan, Kasal Laksamana TNI Ade Supandi mengatakan antusiasme masyarakat dan peserta lomba dalam menyukseskan kegiatan ini sangat tinggi dimana hal ini menjadi salah satu indikator penunjang, bahwa budaya maritim dan cinta bahari secara bertahap namun pasti telah tertanam kembali di dalam jiwa generasi penerus bangsa Indonesia.

”Pada kesempatan ini, saya selaku Kepala staf Angkatan Laut mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang, disertai harapan semoga kemenangan yang diraih, semakin meningkatkan prestasi dan kecintaan saudara terhadap olahraga perairan,” ujar orang nomor satu di jajaran TNI AL tersebut.

Baca juga:  Jangan Merasa Puas Pengetahuan Dimiliki

Pada akhir sambutannya, KSAL berterimakasih dan memberi apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia penyelenggara kegiatan, serta Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara dan Kotamadya Kendari, atas kesediaannya dalam mendukung dan menyukseskan kegiatan ini.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel