Berita

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-74 di Mapolres Bengkayang

Dibaca: 26 Oleh 02 Jul 2020Tidak ada komentar
Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-74 Di Mapolres Bengkayang
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD), Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M.Han, hadir dalam acara syukuran dan do’a bersama dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, pukul 09.00 WIB, Rabu (01/07/2020)

Dengan mengusung tema ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Gelar acara syukuran tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran, termasuk unsur TNI , TNI Angkatan Udara, dan TNI Angkatan Darat yang di pimpin Kapolres Bengkayang AKBP. N.B. DARMA, S.I.K., M.H.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Bengkayang bersama unsur terkait. Sebelum acara pokok dimulai, terlebih dahulu diawali dengan mendengarkan dan menyaksikan Siaran Langsung secara Virtual Amanat Presiden R.I. Ir. H. Joko Widodo pada Hari Bhayangkara ke -74, yang menekankan kepada seluruh Jajaran Polri yang sedang bertugas dimanapun berada agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dan membantu percepatan penanggulangan Covid-19 saat ini.

Mengingat Hari Bhayangkara ke-74 saat ini bangsa Indonesia sedang menghadapi Pandemi Covid-19 konsep kegiatan HUT Bhayangkara menyesuaikan situasi dan kondisi dimana Indonesia sedang memasuki masa transisi menuju New Normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan berkaitan dengan Covid 19.

Seusai acara pokok, Danlanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M.Han., menyempatkan diri diakhir acara untuk berfoto bersama Kapolres Bengkayang, dan jajaran nya, serta pejabat terkait lainnya, untuk mengabadikan moment kegiatan syukuran tersebut sebagai acuan, sinergitas TNI-POLRI dan Instansi sipil lainnya sebagai penyemangat dalam menjalankan tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks dan berat.

Dari rangkaian acara Syukuran dan Do’a bersama, serta ramah-tamah yang di gelar Polres Bengkayang, seluruh kegiatan berjalan dengan baik, tertib dan lancar.  

Baca juga:  Siswa Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Siap Bersaing AMSO 2018

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel