Berita

Komandan Lanud H.As Hanandjoeddin Beri Pengarahan Tentang Kesejahteraan dan Keharmonisan

Dibaca: 10 Oleh 18 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud H AS Hanandjoeddin Letkol Nav Candrasa Yuda memberikan pengarahan kepada keluarga besar Lanud H. AS Hanandjoeddin, Kamis (14/9). Pencerahan secara tatap muka itu diikuti seluruh anggota Lanud baik perwira bintara tamtama maupun PNS serta Seluruh Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Lanud H AS Hanandjoeddin bertempat di kantor Pia Ardhya Garini.

Pengarahan yang disampaikan Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav Candrasa Yuda adalah tentang kesejahteraan keluarga, menciptakan keluarga yang harmonis dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam sambutannya Komandan Lanud juga menyampaikan bahwa selaku Komandan Lanud adalah mengingatkan seluruh Anggota agar selalu menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga, meghindari Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Menurut komandan Lanud H AS Hanandjoeddin Letkol Nav Candrasa Yuda, salah satu kunci agar keluarga tetap harmonis dan KDRT tidak terjadi. Yaitu menjalin komunikasi yang baik antara suami dan istri. Dengan demikian segala persoalan bisa terselesaikan. Intinya suami/istri harus menjalin komunikasi dengan baik.

Selain itu jangan melakukan hal-hal yang bisa merusak hubungan keluarga itu sendiri. Seperti perselingkuhan dan lain sebagainya. apabila di dalam rumah tangga bisa terjalin suasana yang harmonis dan selalu melaksanakan pola hidup dengan penuh kesederhanaan, harapan komandan Lanud H AS Handjoeddin kepada seluruh anggota Lanud bahwa apabila di dalam rumah tangga terjalin suasa yang harmonis maka akan berdampak positif dalam kedinasan guna mendukung tugas tugas TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Danlanud Muljono Turut Serta Launching Paralayang dan Agro Wisata di Trawas Mojokerto

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel