Berita

KOMANDAN LANUD HLO MENGHADIRI APEL GELAR PASUKAN OPERASI LILIN ANOA TAHUN 2017

Dibaca: 51 Oleh 22 Des 2017Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD HLO MENGHADIRI APEL GELAR PASUKAN OPERASI LILIN ANOA TAHUN 2017
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan Udara Haluoleo (Lanud Hlo) Letkol Pnb Muhram Jayahadi Kusuma, SE. MM, turut hadir pada acara apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin 2017 yang dilaksanakan oleh Polri yang melibatkan TNI dan Seluruh stakeholder yang terkait lainnya. adapun  yang bertindak selaku pimpinan apel Kapolda Sultra Brigjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K.

Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi lilin 2017 digelar Polri secara serentak di seluruh indonesia untuk di Provinsi Sultra kegiatan ini terpusat di lapangan parkir Eks. Mtq Kendari, Kamis (21/12) yang melibatkan Personil TNI, Polri, Satpol PP, Sar Kendari dan Damkar Kota kendari.

Dalam amanat Kapolri Jendral Pol. Tito Karnavian yang dibacakan oleh Kapolda Sultra Brigjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., menyebut bahwa apel  gelar pasukan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Ditegaskan bahwa ada beberapa hal yang harus diwaspadai saat perayaan Natal dan Tahun Baru. salah satunya adalah masalah terorisme. Tak hanya itu, operasi lilin ini juga tetap fokus melakukan pengamanan dari segala kejahatan konvesional Seperti pencurian, rumah kosong yang ditinggalkan, perampokan, dan lain-lain.

Baca juga:  Tingkatkan Interaksi Militer, Perwira AFWC Bangladesh Kunjungi Mabesau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel