Berita

KOMANDAN LANUD HUSEIN S., SAMBUT RI 2

Dibaca: 4 Oleh 16 Jun 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP,SE, MM, bersama Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan beserta jajaran Muspida Jawa Barat menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia H. Budiono beserta rombongan dalam kunjungan kerjanya ke Bandung.

Pesawat kepresidenan dengan kode PK-PJJ mendarat di Lanud Husein S., sekitar pukul 09.40 WIB dan langsung disambut oleh perangkat daerah untuk selanjutnya beristirahat sejenak di ruang tunggu VVIP Wisma Sompil Basuki.

Kunjungan Wapres ke Bandung untuk menhadiri Peresmian Pembukaan Silahtuhrahmi Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) dan Deklarasi Hipmi Perguruan Tinggi, bertempat Gedung Merdeka JL Asia Afrika, Bandung

Seusai acara peresmia RI 2 langsung bertolak kembali ke Jakarta pada hari itu juga melalui Lanud Husein S., sekitar pukul 12.15 WIB dan dilepas oleh Gubernur Jabar beserta para pejabat daerah dan militer.

Tampak dalam gambar Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono,S.IP, SE, MM saat menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia H. Budiono. (Foto: Pentak Husein)

Baca juga:  Sepeda Pancal Sehatkan Jasmani Anggota PIA Iwj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel