Berita

Komandan Lanud Iskandar Hadiri Pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila

Dibaca: 3 Oleh 22 Jun 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Iskandar Letkol Nav Rudy Kurniawan, S.E., M.Han., menghadiri acara Pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila secara serentak di seluruh Kabupaten Kota se Kalteng melalui Virtual Zoom Video Conference yang diadakan Polda Kalteng di Balai Desa Pasir Panjang, Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Pangkalan Bun, Senin  (21/6/2021).

Kegiatan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila ini merupakan salah satu implementasi untuk memerangi dan memberantas narkoba di Kabupaten Kobar diharapkan masyarakat dapat menerapkan pengetahuan norma-norma Pancasila dalam kehidupan sosial untuk menghindari radikalisme

Diakhir acara Komandan Lanud Iskandar Letkol Nav Rudy Kurniawan, S.E., M.Han., bersama dengan Forkopimda Kabupaten Kobar dan masyarakat menandatangani spanduk anti narkoba serta meresmikan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba di Balai Desa Pasir Panjang, Kec. Arsel, Kabupaten Kobar.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Kotawaringin Barat, Dandim/1014 yang diwakili Kasdim, Ketua DPRD, Kepala BNK Kobar, Kajari, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Ormas Ormasnya yang ada di Kabupaten Kobar.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Wasrikkap IRKOOPSAU II Tinjau Fasilitas Lanud Haluoleo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel