Berita

Komandan Lanud Iskandar Hadiri Pengukuhan DPC APDESI Kobar

Komandan Lanud Iskandar Hadiri Pengukuhan Dpc Apdesi
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Iskandar Letkol Didik Setiya Nugroho , S.E., M.Han., mengahdiri acara pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC-APDESI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), digedung Aula Bupati Kobar. Rabu (31/7)

Dalam kesempatan itu, bupati Kotawaringin Barat(Kobar) menyampaikan”Selamat kepada anggota APDESI yang baru saja dilantik”, dan kami berharap dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kobar dalam membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Kobar khususnya dalam meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa. Dengan hadirnya APDESI untuk lebih berperan dan lebih proaktif bagaimana upaya pencapaian pembangunan pedesaan lewat dana desa bisa terwujud dengan baik. Tekat menjadi “Desa mandiri” Merupakan program pemerintahan presiden RI Joko Widodo, karenanya mari kita laksanakan program dana desa sesuai harapan pemerintah.

Selanjutnya, kepada segenap pengurus APDESI Kobar saya berharap agar menyusun program kerja yang realitas, terukur dan implementatif serta tidak bertentangan dengan kebijakan organisasi secara nasional.

Dengan adanya APDESI semoga dapat berperan dalam mendorong seluruh pemerintah desa untuk segera melaksanakan musyawarah untuk menyusun Kencana Kerja Pembangunan (RKP) dan rancangan APB Desa TA. 2020 sesuai hasil mudes masing masing dalam rangka percepatan pembangunan di desa masing masing. Semoga dengan keberadaannya APDESI dapat memberikan manfaat bagi Desa Desa di Kabupaten Kobar.

Komandan Lanud Iskandar Hadiri Pengukuhan Dpc Apdesi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel