Berita

Komandan Lanud Iskandar Lepas Kontingen Saka Dirgantara

Dibaca: 4 Oleh 09 Nov 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Iskandar Letnan Kolonel Pnb Ucok E. Hutadjulu S.H., M.M bertempat di epron Lanud Iskandar melepas 13 orang peserta Saka Dirgantara Lanud Iskandar Kwarda Kalteng dalam mengikuti Perkemahan Bakti ( PERTI) Nasional Saka Dirgantara, Rabu (9/11).

Komandan Lanud Iskandar berpesan kepada para peserta dan Pembina yang mendampingi untuk menjadikan ajang perkemahan bakti dirgantara Nasional ini sebagai sarana untuk menimba ilmu, berbagi pengalaman untuk memajukan gerakan pramuka tak lupa dan lanud juga mengingatkan kepada seluruh kontingen untuk menjaga nama baik pribadi maupun Kalimantan Tengah.

Danlanud juga memotivasi dan mendoakan seluruh peserta untuk selalu menunjukkan kemampuan dan prestasi yang dimiliki semaksimal mungkin sehingga dapat mengharumkan nama Kwarda Kalteng dalam event Nasional ini. Komandan Lanud juga berharap kedepannya saka dirgantara ini bisa maju dan berkembang di Kalteng.

Para peserta Perkemahan bakti dirgantara nasional ini nantinya akan mengikuti perkemahan di Lanud Suryadarma, Subang selama kurang lebih satu minggu dimana mereka akan mendapatkan materi-materi tentang kesakaan krida dirgantara, seperti ordirga, pengetahuan dirgantara dan jasa dirgantara selain itu kegiatan lainnya berupa anjangsana, seni budaya, bakti fisik dan banyak giat positif lainnya.

Baca juga:  Warga Lanud Sultan Hasanuddin Giat Melaksanakan Kurve

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel