Berita

Komandan Lanud Iskandar Resmikan 18 Perumahan Dinas

Dibaca: 13 Oleh 30 Agu 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb. Ucok. E Hutadjulu S.H., M.M. meresmikan rumah dinas dan telah selesai dibangun di komplek Lanud Iskandar sebanyak 18 unit rumah untuk anggota dan Perwira, Senin (29/08).

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan kunci serta doa bersama. Setelah pemotongan Tumpeng dan doa bersama Komandan Lanud Iskandar. Acara pemotongan tumpeng dan doa bersama dilaksanakan bertujuan untuk membersihkan dan menyucikan bangunan baru sebelum digunakan atau ditempati dan bertujuan agar terciptanya ketenangan dan kedamaian bagi anggota keluarga yang tinggal di rumah tersebut terhindar dari hal-hal yang tidak diiginkan.

Danlanud juga mengucapkan selamat kepada para personel Lanud Iskandar yang baru menempati dan mendapatkan fasilitas rumah dinas tersebut. Ia berpesan kepada para penghuni supaya memiliki kepedulian untuk merawat dan menjaga kebersihan, kerapihan serta keamanan rumah dinas tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.

Hadir dalam acara peresmian itu para Pejabat Lanud dan seluruh anggota Lanud Iskandar Danlanud juga mengharapkan agar para penghuni rumah dinas itu menciptakan lingkungan yang bersih, kerukunan antar lingkungan dan kekeluargaan yang tinggi.

Baca juga:  Komandan Lanud J.B Soedirman Hadiri Diktuk Bintara Polri 2019/2020

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel