Berita

Komandan Lanud Iswahjudi, Hadiri Peringatan Hari Ibu di Pendopo Kab. Madiun

WhatsApp_Image_2018-12-23_at_08.35.10
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Pen Lanud Iwj, Minggu (23/12/2018). Komandan Lanud Iswahjudi Widyargo Ikoputra, S.E.,M.M.,bersama Ny. Yanti Ikoputra, menghadiri upacara Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-90 di halaman Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun. Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S,Sos., dan diikuti setidaknya 250 peserta upacara.

Peringatan upacara PHI ke-90, yang dihadiri segenap Forpimda Kabupaten Madiun tersebut, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S,Sos., membacakan sambutan tertulis Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI Yohana Yembise. Dalam sambutanya Manteri PP dan PA Yohana Yembise mengatakan bahwa peringatan hari ibu telah membawa pengaruh positif bagi kaum perempuan, terutama untuk selalu menghargai ibu.

Lebih lanjut dikatakan juga Perempuan apabila diberi peluang dan kesempatan, maka akan mampu meningkatkan kualitas hidupnya secara mandiri. “Perempuan dalam berbagai dimensi kehidupan berbangsa dan bernegara juga mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan”, papar Yohana Yembise.

Melalui Peringatan Hari Ibu tahun ini Manteri PP dan PA Yohana Yembise berharap dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki pada setiap aspek kehidupan, baik keluarga, masyarakat maupun bangsa dan negara. “Perempuan jaman sekarang harus kuat, mandiri dan tidak tergantung laki-laki, perempuan saat ini harus update dengan informasi dan tentu saja tidak melepaskan tugas dan tanggung jawab kodrat sebagai seorang perempuan, ibu dan anak”, cetusnya.

Tampak hadir pada Peringatan Hari Ibu ke-90, Ketua DPRD Kab. Madiun Bpk Suwandi, Wakil Kajari Kab. Madiun, Purwaji S.H., Kapolres Kab. Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H., M.H., dan segenap pejabat Kabupaten Madiun.

Leave a Reply