Berita

Komandan Lanud J.B. Soedirman Cek Aset Tanah dan Meninjau Pengerjaan Bandara J.B. Soedirman

Dibaca: 165 Oleh 06 Agu 2019Agustus 8th, 2019Tidak ada komentar
KOMANDAN LANUD J.B. SOEDIRMAN CEK ASET TANAH DAN MENINJAU PENGERJAAN BANDARA J.B. SOEDIRMAN
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., didampingi Kadisops Lanud JBS Mayor Tek Muhajir Dwi A.N., S.T., Dansatpom Lanud JBS dan Kaintel Lanud JBS melaksanakan peninjaun langsung situasi dan kondisi di lapangan aset tanah milik Lanud J.B. Soedirman dan meninjau perkembangan pengerjaan Bandara J.B. Soedirman, Rabu (07/08).

Pada peninjauan aset tersebut Komandan Lanud J.B. Soedirman menekankan, untuk kegiatan Ops patok mendatang agar dilaksanakan oleh seluruh anggota. Pengamanan aset dinas bukan hanya dibebankan kepada tim aset Lanud semata, tetapi hendaknya menjadi tanggung jawab dan perhatian bersama seluruh anggota. Dengan mengikutsertakan seluruh anggota “Selain kegiatan phisik dengan long march keliling tapal batas tanah lanud, diharapkan juga bagi para anggota tumbuh pengetahuan dan kepedulian untuk memperhatikan apa yang dimiliki oleh dinas dan ikut merawat serta menjaganya,” Ujar Danlanud.

Pada peninjauan perkembangan pengerjaan Bandara J.B. Soedirman yang saat ini memasuki tahap proses Land clearing, Danlanud juga berpesan kepada tim aset agar lebih peduli untuk menjaga aset tanah, “ Optimalisasi pemanfaatan aset TNI AU ini harus selalu sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku serta proses inventarisasi harus dapat dipertanggungjawabkan.” Ujar Danlanud.

Baca juga:  Danlanud Iswahjudi Resmikan Gapura Pura Sanggha Bhuwana

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel