Berita

Komandan Lanud J.B. Soedirman Hadiri Acara Pelepasan Calon Jamaah Haji Kabupaten Purbalingga

Dibaca: 28 Oleh 19 Jul 2019Tidak ada komentar
Komandan Lanud J.b. Soedirman Menghadiri Acara Pelepasan Calon Jamaah Haji (calhaj) Kabupaten Purbalingga
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M. menghadiri acara pelepasan 582 para Calon jamaah haji (calhaj) Kabupaten Purbalingga, Kamis (18/7/2019) di Pendapa Dipokusumo Purbalingga. 582 jamaah Calhaj Purbalingga akan terbagi ke dalam empat kloter yaitu kloter 70 berjumlah 49 jamaah, kloter 71 berjumlah 352 jamaah, kloter 72 berjumlah 171 jamaah dan kloter 96 berjumlah 3 jamaah.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM dalam sambutannya pada acara tersebut berharap, agar para jamaah Calhaj menjaga kesehatan dan kondisi fisik agar tetap prima karena ibadah Haji merupakan ibadah yang menguras tenaga dan pikiran. Hal tersebut agar para jamaah Calhaj diberi kelancaran dalam beribadah dan pulang kembali ke Indonesia dalam keadaan yang tetap sehat. “Jaga kesehatan nggih karena ibadah Haji merupakan ibadah yang menguras tenaga dan pikiran sehingga kondisi fisik harus terus prima,” ungkapnya.

Bupati Purbalingga menambahkan, ketika berada di tanah suci para jamaah harus senantiasa mementingkan satu sama lain dan mengutamakan tolong menolong di antara mereka. Bupati Purbalingga juga menghimbau agar jamaah yang muda menolong yang tua dan yang kuat menolong yang lemah agar semua jamaah Purbalingga kembali dengan keadaan selamat. “Saya berpesan agar para jamaah utamakan tolong menolong disana. Dibantu sama lain agar keselamatan jamaah Purbalingga tetap terjaga hingga pulang nanti,” imbuhnya.

Baca juga:  Paparan RGB Latihan Pertahanan Udara Kilat B dan Cakra B TA. 2020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel